Wednesday, April 29, 2015

[Sinopsis] Super Daddy Yeol Episode 7 Part 2



Dir. Choi, Pelatih Bang dan Dir. Hwang kemudian bicara di kantor Dir. Hwang. Kedatangan Dir. Choi adalah untuk meminta Mi Rae kembali sedangkan Pelatih Bang untuk meminta agar Mi Rae dipertahankan dengan pertimbangan jadwal latihan Yeol.

Dir. Hwang bingung harus berpihak pada siapa. Dir. Choi membujuknya sebagai teman semasa kuliah dulu. Pelatih Bang lebih unggu karena mereka berhubungan selama 20 tahun sebagai tim dokter dan pelatih. 

Dir. Hwang mengatakan kalau mereka semua pembohong. Ia lalu mengoreksi kalau ia aada 1 tahun diatas Dir. Choi dan hanya 10 tahun dengan Pelatih bang berhubungan sesame Direktur. Pelatih bang tertawa, itu karena ia merasa kalau hubungan mereka sudah terlalu lama.

Dir. Choi tak terima, ia mengatai Pelatih Bang tua Bangka. Pelatih bang tak mau kalah ia mengatai Dir. Choi berandalan pencuri. Mereka sudah siap untuk berkelahi ta[I Dir. Hwang menggebrak meja untuk menghentikan keduanya.


Dir. Hwang tak mau ikut campur masalah Mi Rae mau diperpanjang atau diperpendek, ia menyerahkan pada mereka untuk menanyai Mi Rae sendiri.


Mi Rae dlam perjalanan ke rumah Shi Eun untuk pertemuan istri pelatih. Mi Raeagak ragu namun ia mau mencobanya.

Mi Rae masuk ke rumah Shi Eun disana juga sudah ada Mang Hee dan istri dari pelatih base dan pertahanan. Mi Rae mengenali Mang Hee dan memanggilnya istri Sang Hee tapi Shi Eun melarangnya memanggil begitu, harus sesuai dengan posisi suami mereka.


Mi Rae memberikan hadiah yang ia bawa. Satu yang menarik perhatian adalah, ia membawa lukisan Sa Rang yang pohon hitam itu dan Shi Eun melihatnya dengan kaca pembesar, ia menamainya lukisan itu keindahan seperti Picasso. Mang Hee berpikir, mungkin di benaknya “apanya yang menarik?”


Mi Rae memberikan tepuk tangan yang sangat keras. Ia bersandiwara kalau pengetahuan Shi Eun tentang lukisan memang top banget^^

Shi Eun memaafkan Sa Rang soal kemarin karena Mi Rae menghadiahi lukisan itu. ia lalu menyarankan Mi rae untuk mengadakan pesta rumah baru untuk perpeloncoan dari klub para istri.


Mi Rae menawari Yeol untuk mengadakan pesta rumah baru tapi Yeol menolak karena taka da yang tahu apa yang akan terjadi beberapa bulan kedepan. Mi Rae menjelaskan kalau ia tidak mau cari masalah dengan Istri Ki Tae lagi, dan ia tidak mau istri Ki tae mengancamnya dengan masalah pemecatan yeol.


Yeol khawatir kalau mereka ketahuan. Mi Rae mengatakan kalau mereka harus mencoba dan jangan sampai ketahuan jika mereka melakukannya dengan hati-hati.


Ji Hye dan Dir. Hwang lewat, yeol langsung bersikap manis kepada Mi Rae. Ji Hye menyinggung mereka yang tak mengadakan pesta rumah baru. Dir. Hwang juga penasaran, ia ingin tahu bagaimana kehidupan Mi raedan Yeol.


Ji Hye terus mengompori mereka. Dan akhirnya mereka mengatakan kalau akan mengadakan pesta rumah baru akhir pecan ini dan mengundang Ji Hye juga Dir. Hwang.


Persiapan pesta dimulai. Mi Rae memasak sedangkan Yeol dan Sa Rang kebagian bersih-bersih. Yeol dan Sa Rang selesai, Yeol ingin istirahat tapi Mi Rae menyuruhnya untuk belanja dengan Sa Rang. Yeol tak mau, ia menyuruh Mi Rae untuk menyuruh ayah saja.


Mi Rae menjelaskan kalau Yeol menyuruh ayah keluar karena jika ada Ayah akan mengganggu. Yeol menyesal telah menyuruh Ayah pergi dan sebagai akibatnya ia harus belanja  dengan Sa Rang. Mi Rae menyuruh Sa Rang untuk mengawasi agar Yeol tak membeli barang lain selain dalam daftar pemberian Mi Rae.


Yeol mendudukkan Sa Rang di atas troli. Yeol membacacatatan Mi Rae dan semuanya sayuran, ia tak suka semua itu. Sa Rang langsung bisa menebak kalau Yeol mau membeli makanan instan dan ia Melarang Yeol membelinya. Yeol membalas Sa Rang dengan menyuruhnya turun dari troli.


Sa Rang turun dari troli, ia melihat seseirang dan langsung bersembunyi. Yeol bertanya ada apa. Sa rang mengintip dan ternyata ia melihat Min Hoo. Yeol berkali-kali menasehatinya untuk jangan menghindar. Sa Rang merasa akan mati karena Yeol, Yeol berdalih kalau itu hanya kecelakaan. Sa Rang bertekad untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya, 


Yeol melihat adagan ciuman dalam TV yang diputar di mall, ia memasang mupeng (muka Pengen) , sedangkan Sa Rang melihat siaran girlgroup yang letaknya dibawah. Yeol teringat sesuatu,


Kilas balik..


Saat Yeol ke sekolah Sa Rang untuk pertama kalinya dan mengajari anak-anak bermain tangkap bola bola. Yeol diundang oleh Ibu Guru untuk menghadiri pementasan paduan suara. Yeol melihat Sa Rang yang tengah serius membaca poster audisi paduan suara, dalam poster itu disebutkan kalau juara pertama akan tampil duet menutup acara dan mendapatkan hadiah.

“apa aku juga bisa?” Gumam Sa Rang.

Kemudian Min Hoo dan Bomi keluar dari ruang latihan paduan suara, Sa Rang segera melarikan diri.

Kembali ke mall.


Yeol mengajak Sa Rang pergi untuk mengikuti tes.


Di rumah, Mi Rae kuwalahan memasak sendiri. waktu pesta sudah dekat dan ia belum menyiapkan satu makanan pun. Mi Rae menghubungi Yeol, tapi tak diangkat.

Bel pintu berbunyi, dan Saat Mi Rae melihat di intercom ternyata Sang Hae dan istrinya datang. Mi Rae tak bingung mau bilang apa, akhirnya ia menyuruh mereka untuk datang 30 menit lagi.


Mi Rae melihat poster makanan pesan antar. Tanpa pikir panjang Mi Rae langsung menelfon nomor yang tertera didalamnya.


Ternyata tadi Yeol membawa Sa Rang ke tempat karaoke. Sa Rang menyanyi lagu milik A pink kalo gak salah tapi nadanya ancur. Yeol langsung menekan tombol stop. Ia memberikan tepuk tangan meriah untuk sa Rang tapi kemudian…

“Benar-benar tidak ada harapan. Kau mirip sekali dengan ibumu. Payah sekali” Komentar yeol.

Sa Rang membela diri kalau menurutnya lumayan, “tau apa kau?” Tanya Sa Rang.

Yeol menjawab kalau memang ia tidak tahu banyak, tapi ia tahu nada. “kau tahu koleksi rekamanku? Music mania.” Yeol membanggakan diri.

“Mungkin porn mania.” Koreksi Sa Rang.

Yeol serius kalau Sa Rang tidak bisa merasakan irama, nada, gerakan menari. Maka Yeol memutuskan untuk menyuruh sa Rang berolahraga saja dan berhenti bernyanyi.


Sa Rang tak mau, ia merasa bisa melakukannya. Kemudian Sa Rang memutar lagu lagi. The Meaning of You – Kim Chang Hwan.


Semua orang sudah datang ke rumah. Mi Rae mengakui kalau makanan yang ia pesan tadi adalah masakannya. Tapi Mang Hee tahu kalau itu adalah makanan pesanan, ia malah menanyakan pangsit gratis yang biasanya didapatkan saat memesan makanan itu. Sang Hae mencubit istrinya.


Shi Eun berkomentar kalau rumah Mi raeterlalu kecil dan ia mengatakan kalau ia membuat keputusan benar dengan tak mengundang yang lain karena jika mereka datang maka harus berdiri. Ki Tae sudah tahu karena Yeol hanyalah pelatih rehab yang gajinya dipotong, didilin, dan  ia juga merasa Yeol memiliki hutang.


“apa mereka tahu sebelum memutuskan untuk tinggal bersama?” Sindir Ki Tae.


Dir. Choi ikut berkomentar, ia membandingkan kehidupan Mi Rae jika saja Mir ae menerima jabatan di rumah sakit mungkin saja kau… Pelatih Bang yang duduk disebelahnya memotong. Ia mengatakan kalau tak ada gunanya rumah besar, lebih baik begini terasa seperti sebuah tempat dimana manusia hidup.

“Jika seseorang terlihat bagus diluar, mungkin dalamnya kosong, seperti seseorang.” Kata Pelatih Bang dengan melirik Dir. Choi.


Dir. Choi merasa tersinggung. 


Dir. Hwang menghentikan perdebatan keduanya dengan menanyakan keberadaan yeol. Mi Rae akan menjelaskan tapi Sang Hae keburu berkata kala ia juga tidak melihat Sa Rang.


Ji Hye menyikut Woo Hyuk untuk beraksi. Woo Hyuk berkata kalau mustahil mengadakan pesta tanpa suami. “apa kalian benar-benar hidup bersama?” Tanya Woo Hyuk. Semua diam mendengar pertanyaan Woo Hyuk itu.


Kembali pada Sa Rang dan Yeol. Yeol menikmati nyanyian Sa Rang kali ini dan saat ia menutup mata lalu membukanya lagi, bukan Sa rang yang ada di hadapannya tapi Mi Rae yang menyanyikan lagu yang sama.


Kilas balik..


Mi Rae menangis, ia curhat pada Yeol kalau pasiennya meninggal, ia menyalahkan dirinya karena ia tak cukup kemampuan. Dan ini adalah pertama kalinya Mir ae kehilangan pasiennya. Mi Rae tak tahu kalau rasanya akan seperti ini. “Seolah aku yang membunuhnya.” Kata Mir ae lalu menyenderkan kepalanga di dada Yeol.

Yeol memegang tangan Mi Rae, ia bernyanyi lagu yang dinyanyikan Sa Rang, dan berhasil membuat Mi Rae berhenti menangis. Yeol menyuruh Mi Rae untuk tak menangis tapi menyanyikan lagu yang banrusan ia nyanyikan. Yeol berjanji akan muncul tiap kali Mi Rae menyanyikan lagu itu.

“Karena itu adalah tanda supaya tidak ada orang lain yang bisa datang. aku akan selalu melindungimu.” Janji Yeol.

Lalu Mi Rae mulai menyanyi lagu tanda mereka berdua.


Kembali Ke ruang karaoke..

Sa Rang berhenti bernyanyi. Yeol bertanya, darimana Sa Ranf mengetahui lagu ini.


Kita kembali ke tengah pesta. Suasana sudah mulai mencair berkat alcohol.


Mi Rae, masuk kamar, ia mencoba menghubungi Yeol, tapi taka da jawaban. Diluar Shi Eun membicarakan Sa Rang yang sekelas dengan putrinya, Sa Rang tidak punya ayah dan selalu membuat onar. Mi Rae bisa mendengar perkataan mereka.


Ki Tae dan istrinya menyudutkan kelaurga yeol tapi Sang Hae membela yeol. Dan Ji Hye menggebrak meja membuat semua diam. Kemudian Ji hye mengatakan kecurigaannya, kalau pernikahan yeol-Mi Rae mencurigakan.


“Ini pesta rumah baru, tapi tidak ada suami dan anak, hanya ada istri dan kita. Dan makanannya baru saja diantarkan, terlebih lagi tidak ada satu fotopun. Benar bukan? Aneh bukan?” Jelas Ji Hye.


“benar. Pasti ada alasan lain atas pernikahan yang terkesan terburu-buru. Setahuku mereka belum mengadakan upacara pernikahan atau mendaftarkannya. Kalau begitu bukankan ini palsu? Semacam pernikahan bohongan atau pernikahan kontrak.” Lanjut Woo Hyuk.


Sang Hae membentak Woo hyuk. Ia menganggap Woo Hyuk bicara omong kosong bahkan ia menantang Woo Hyuk untuk berkelahi di luar. Mang Hee menenangkannya dan menyuruh suaminya itu duduk. Semua juga ribut untuk menyuruh Sang Hae kembali duduk.


Mi Rae keluar dari kamar. Ia bertanya, apa yang benar-benar mereka igin ketahui dan apa yang membuat mereka curiga. “Apa single mom tidak bisa diandalkan? Dan dia tidak bisa berkeluarga?” Kata-kata Mi Rae sukses membuat mereka semua menundukkan kepala.


“Baiklah. Akan akau katakana kebenarannya. semua ” setelah mendengarnya semua mengangkat kepalanya lagi. “Sebenarnya… Pelatih han yeol dan aku… kami..”


Tiba-tiba lampu padam. Yeol dan sa rang masuk,mereka membawa kue lengkap dengan lilin yang menyala, sambil menyanyikan lagu kode yeol dan Mi Rae mereka membawa kue itu ke hadapan Mi Rae.

Kilasb balik..


Saat yeol bertanya dari mana Rang tahu lagu itu. sa rang menjawab kalau itu adalah lagu kesukaan Ibunya dan Ibunya kerap menyanyikan lagu itu diam-diam. Menangis tanpa sepengetahuannya tapi ia melihatnya.

“Aku juga suka. Jika aku sedih dan menyanyikan lagu ini, ibu bilang ibu akan langsung datang. Ibu akan memelukku erat. Ibu bilang ini adalah lagu tanda. “ jelas Sa Rang.


Kembali ke pesta.


Semua orang menngikuti irama lagu yang dinyanyikan Yeol dan Sa Rang, Mir ae juga ikut menyanyi. 


Mi Rae mengingat semua kenangan indahnya bersama Yeol lalu ia meninggalkan yeol dan tertabrak mobil saat ia akan menemuai Yeol. Saat ia kembali untuk meminta yeol menikah dengannya dan saat yeol menerima pernikahan rehab yang ia syaratkan. Semua kenangannya selama 1 bulan ini bersama yeol dan Ayah serta Sa Rang.


Yeol menanyakan kenapa Mi Rae menangis sendirian lagi, jika Mi Rae memberi tanda maka yeol akan datang. Selam 10 tahun, ia menunggu tanda itu dari Mi Rae. Mi Rae meniup lilin dengan airmata menetes. Sang Hae memberi tepuk tangan meriah kemudian diikuti yang lainnya. Bahkan pelath bang dan Dir.Choi jadi akur karena kejutan Yeol untuk Mi Rae.


Ji Hye tak suka melihat keduanya romantic seperti itu. ia berteriakkalau semua adalah pura-pura. “pernikahan ini benar-benar palsu!” Tegas Ji Hye. Lalu ia membuka kamar Yeol dan hanya ada 1 bantal, 1 selimut. Tidak ada jejak mereka hidup bersama.

“mereka tidak tidur bersama bagaimana mereka bisa disebut pasutri? Mereka tidak tidur atau makan bersama, bagaimana bisa disebut keluarga?” Tanya Ji Hye menggebu-gebu.

Ji Hye beralih menunjuk Sa Rang, ia mengatakan apa yang pernah dikatakan Sa Rang dulu, kalau yeol dan Mir ae tidak saling mencintai dan Sa Rang belum menganggap yeol sebagai ayahnya.

“Sebagai kompensasi untuk mencegah Sunbae dipecat, untuk pelatihan rehab, mereka pasti membuat kontrak. Ini semua palsu. PALSU! PERNIKAHAN PALSU!” Kata Ji Hye yakin.


Benar. Ini palsu. Jawab Yoel. Yeol menjelaskan kalau mereka adalah pasangan rehabilitasi dengan tenggang waktu. Semua orang terpukau mendengarnya, tapi Yeol belum selesai..


Yeol mencium paksa Mi Rae didepan semua orang termasuk Sa Rang. “Mulai saat ini, kau adalah wanitaku dan aku priamu. Kita tidak berpura-pura” kata yeol pada Mi Rae.

Yeol mengatakan pada semua orang kalau semuanya berubah yang palsu menjadi nyata. Rasa curiga menjadi rasa percaya dan benci menjadi cinta. Karena manusia berubah. Sejak awal, tidak ada yang abadi.


“Sekarang kalian percaya? Aku adalah pria wanita ini dan ayahnya. Kita adalah keluarga sungguhan. Satu keluarga” Tegas Yeol.

Ji Hye menutup mulutnya karena terkejut.

*****


Bersambung ke Episode 8

1 komentar so far

Hahaha...saya selalu suka film romcom tp menyentuh kaya gini....
Gumapshimnida.....

Tolong tuliskan komentar ya.. biar lebih semangat ngrecapnya... ^^

Untuk mengetahui postingan terbaru bisa follow akun twitter @Diana_Recap
EmoticonEmoticon