Tuesday, January 26, 2016

[Spoiler] Cheese In The Trap Episode 7

Seol  sedang packing, dipintu kosannya ada orang. Mereka adalah Eun Taek, Bo Ra dan Jung. Mereka menyeret Seol keluar.

Dijalan mereka bertemu dengan In Ho dan Joon (adik Seol). Dan mereka berenam berakhir makan siang bersama.

Mereka mulai membicarakan Young Gon, si penguntit. Jung bertanya, kenapa Seol tidak mengatakan apapun dan menyuruh Seol untuk mengatakannya lain kali.

Mereka membicarakan soal pekerjaan paruh waktu dan In Ho mengangkat tangannya. Mungkin Joon mengatakan pada In Ho tentang bekerja di restaurant keluarganya.
Seseorang masuk ke kamar kos Seol dengan merusak jendela. Mereka berenam menuju ke kosan Seol. Eun Taek dan Bo Ra pergi duluan meninggalkan Seol yang dikawal oleh 3 laki-laki.

Seol naik duluan ke kamarnya. Orang yang masuk ke kamar Seol keluar dan mencekik leher Seol dengan lengannya. Jung melihatnya. orang itu menendang Seol sampai Seol jatuh dari atas ke bawah melalui tangga. Kemudian orang itu kabur.

In Ho dan Joon mengejar orang itu. Tidak lama kemudian Eun Taek dan Bo Ra kembali ke tempat Seol.

Jung menemukan orang itu. Jung menunjukkan tampang menyeramkannya, dia mendang orang itu beberapa kali. Menendang dengan brutal kewajah orang itu. Jung sempat bertanya, apa itu sakit?

Orang itu membicarakan mengenai Seol. Jung tak tahan lagi, dia menginjak telapak tangan orang itu. dan Seol tak sengaja melihatnya dan mendengar semua percakapan orang itu dengan Jung. Seol mengingat kata-kata In Ho mengenai Jung yang melukai tangannya.

Jung menjauh dari orang itu dan dia melihat Seol. “kenapa kau sendirian?” tanya Jung.

Jung mencoba untuk menyentuh Seol tapi Seol menampiknya, dia takut dengan Jung. Kemudian semuanya datang dan polisi juga. Joon memapah Seol dari sana.

Laki-laki itu ada di kantor polisi, mengatakan kalau semua orang aneh dan lain-lain.

Seol ada di rumah sakit, Joon juga ada disana. kemudian Ass. Heo datang membawakan minuman untuk Seol, Seol berterimakaish.

Joon ada di rungan dengan Seol sedangkan Jung menunggu di luar ruangan.

Kemudian Seol keluar dan duduk disamping Jung, dia berterimakasih pada Jung. Seol menggenggam tangan Jung, dia mengerti kalau Jung melakukan semua ini demi dirinya,  tapi dia meminta Jung agar tidak melakukan hal ini lagi.

Scene selanjutnya, Seol sudah pindah ke rumah orangtuanya dan membutuhkan waktu berjam-jam untuk sampai ke kampus.

Sekarang Seol sudah di kelas, dia duduk dengan Bo Ra dan Eun Taek. Ada Min Soo yang berpenampilan mirip Seol baik cara pakaian maupun gaya rambutnya, warna rambutnya pun mirip  Seol.

Young Gon juga ada di kelas yang sama. Bo Ra mengatakan kalau style Min Soo persis dengan Seol.

Kemudian Jung datang, Bo Ra memberikan kursinya untuk Jung agar Jung bisa duduk disamping Seol. Jung mengumumkan bahwa dia dan Seol resmi berkencan. Seol malu banget.

Jung dan Seol jalan bareng di kampus dan mereka bergandengan tangan.

In Ho jadi bekerja di restaurant keluarga Seol mungkin berkat bantuan Joon. In Ho melakukan pekerjaannya dengan baik. Joon mencoba kabur lagi tapi In Ho berhasil memaksanya untuk tetap di restaurant.

Ibu Seol berbicara dengan Seol. Ibu bertanya, apa In Ho kekasih Seol. Seol menyangkalnya dan mengatakan kalau kekasihnya adalah seniornya di kampus. Orang tua Seol membahas soal pacar Seol dan menjurus ke pernikahan.

Seol berbaring dikamarnya, ia memikirkan soal pacaran dan menikah? Kemudian dia malu sendiri.

Young Gon kembali online dan ia mengetik sesuatu, ia bersembunyi dibalik layar monitornya, dan dia bicara sendiri.

Bo Ra dan Eun Taek jalan bersama dengan Seol juga. Kemudian Young Gon menghampiri mereka. Eun Taek mengatakan pada Young Gon untuk berhenti. Young Gon mengatakan masalah pernyataan..

Kilas balik..
Semua bermain basket. Young Gon menyukai Bo Ra dan menarik Bo Ra untuk mengikutinya. Eun Taek melihat hal itu dan melemparkan bola mengenai wajah Young Gon. Pertengkaran pun tak bisa terhindarkan.

Young Gon memukul Jung dan mengatakan sesuatu yang buruk mengenai Jung tapi tidak ada seorang pun yang mempercayainya.

Young Gon duduk sendirian. Seol menghampirinya dan menghibunrnya, ia menyuruh Young Gon untuk minta maaf pada Bo Ra dan memintanya untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi karena cewe tidak suka cowo yang terlalu aggressive. Seol memberikan minuman pada Young Gon. Menepuk bahunya lalu pergi. Young Go nmelihat kepergian Seol. Jung melihat keduanya melalui jendela, Jung menunjukkan ekspresi dinginnya.

Mulai saat itu Seol mendapat banyak hadiah dari Young Go  dan Young Go terus menelfon Seol. di telfon Young Go mengatakan sesuatu mengenai Jung yang mengatakan kalau Seol menyukainya.

Saat dikampus Seol bertanya pada Jung, apa benar apa yang dikatakan Young Gon. Sang Cheol ada disana dan dia membela Jung tapi bagaimanapun juga Jung minta maaf pada Seol atas hal ini.

Kilas balik selesai..
Jung Dan Seol makan di kantin. Seol meninggalkan sebutir nasi di wajahnya dan Jung mengambilnya.

In Ho bekerja sangat rajin di restaurant ortu Seol. Kemudian paman Seol menawari In Ho untuk bekerja sambilan dan In Ho mengambilnya.

Di toko paman, In Ho melihat piano, ia akan menangis. Ia teringat saat dulu ia bermain piano di depan banyak penonton disana juga ada Jung dan In Ha.

Kilas balik..
Saat Jung, In Ha dan In Ho masih SMA. In Ha sudah lengket sama Jung sejak saat SMA. Mereka bertiga masih akur saat itu.

In Ha melukis wajah Jung dan In Ho melihatnya. In Ho menyarankan In Ha agar tidak menyerah terhadap Jung dan mereka kemudian bertengkar.

Kilas balik selesai..
In Ho bicara sendiri, ia menyentuh piano itu dan menyadari kalau ada yang tidak pas dengan bunyi piano. Paman Seol datang dan menyuruh In Ho keluar.

Seol dan Jung didalam mobil. Seol bertanya, dimana Jung akan bekerja. Jung menyebutkan sebuah nama perusahaan yang merupakan milik ayahnya. Seol menyadari betapa besar perbedaan mereka.

Mereka sampai di depan rumah Seol. Jung memberikan pelukan pada Seol dan mendekat untuk mencium Seol tapi gagal karena Seol belum siap. Jung menjauh. Seol memegang muka Jung dengan kedua tangannya kemudian mengecup pipi Jung.

Seol malu dan cepat-cepat keluar dari mobil. Jung akan mengejarnya tapi ternyata Joon sudah menunggu Seol.

Kemudian mereka (Seol dan Joon) bertemu dengan In Ho. Ketiganya berjalan dengan satu payung. Jung masih keluar dan mengikuti Seol, ia melihat ketiganya berjalan masuk ke dalam rumah.

Seol membawakan Sesutu yang bisa digunakan agar pianonya bisa berfungsi. In Ho mencoba memainkan piano.

Jung tak bisa tidur karena memikirkan In Ho yang tinggal dekat dengan Seol.

Di kelas Prof Kang. Beliau mengingatkan pada para mahasiswanya mengenai sesuatu, mungkin mengenai tugas kelompok kedua.

Joon dan In Ho datang ke kampus Seol.

Seol buru-buru berlari menemui adiknya dan tak sengaja menjatuhkan gantungan kunci singanya, hadiah dari Jung. Min So memungutnya.

In Ho keluar dari gedung fakultas seni dan kebetulan bertemu dengan seorang professor yang ia kenal dulu. In Ho berlagak tidak kenal tapi Proff menghentikannya karena beliau mengenal In Ho. In Ho melarikan diri.

Professor kemudian melihat Seol. Beliau memberikan kartu namanya pada Seol dan menyuruhnya untuk memberikan itu pada In Ho juga menitip pesan pada Seol agar In Ho menghubunginya.

Seol menyadari kalau gantungannya hilang dan ia mencarinya. Jung melihatnya. Seol mengeluarkan semua isi tasnya. Jung melihat kartu nama professor, ia mengambilnya dan mengatakan pada Seol kalau ia akan memberikannya pada In Ho. Mereka tidak menemukan gantungan itu. Jung mengatakan kalau ia akan membelikan gantungan yang sama untuk Seol.

Seol dan Jung menemui In Ho. Jung menyerahkan kartu nama Professor pada In Ho, mengatakan kalau dia siap membantu In Ho kembali bermain piano.


4 komentar

ahirnya keluar juga....sinopsis nya di tunggu ya....semangat!!!???????

Masih penasaran sm karakter yoo jung disini .. Dtunggu sinopsis lengkapnya .. Gomawo

wahhhhh ... Drama kesukaan ... Td Udah Liat di Youtube tp belum ada Translite nya . hanya bahsa Kalbu hhh

Ga jauh beda yah, sama webtoonnya. Hahaha.. Jd masih kurang greget. Karna jalan ceritanya udh bs ditebak.

Tolong tuliskan komentar ya.. biar lebih semangat ngrecapnya... ^^

Untuk mengetahui postingan terbaru bisa follow akun twitter @Diana_Recap
EmoticonEmoticon