Thursday, December 24, 2015

[Sinopsis] Jumping Girl Episode 15 Final

 
 Hari konser Ah Shin tiba. Joo Ri menatap poster Ah Shin dengan tatapan aneh. Sementara Ye Ni gelisah menunggu seseorang didepan pintu masuk sepertinya ia menunggu Ga Eul dan Sang Ah. Dan Ah Shin sedang di make up.

Yang ditunggu Ye Ni belum datang-datang. Ia mengecek ponselnya. Di lorong yang sepi, Ah Shin juga melihat ponselnya, ia melihat-lihat foto Ye Ni. Sepertinya ia memiliki rencana.

Acara konser dimualai, Ah Shin membungkuk pada fansnya sebelum mulai manggung. Ia meminta semua fansnya untuk mendengarkan pengakuannya, ia menjelaskan apa yang terjadi pada Sang Ah, kalau sebenarnya Sang Ah tak sengaja melompat padanya waktu konsernya yang lalu dan Sang Ah hanya berniat untuk melindunginya. Semua penonton tak menyangka..

Sang Ah datang bersama Ga Eul. Ye Ni menyambutnya dengan pelukan. Sepertinya mereka sudah baikan sekarang. 
 
Ah Shin menjelaskan alasannya memanfaatkan Sang Ah dia membungkuk dalam-dalam untuk meminta maaf pada fans-nya. Para fans memberinya semangat “Gwenchana  (tidak apa-apa).. Gwenchana.. Gwenchana..”.

Ah Shin berterimakasih atas pengertian fansnya. Ia lalu mengumumkan kalau ia sekarang mempunyai kekasih dan meminta fansnya untuk memberinya selamat. Tapi fansnnya malah histeris, sepertinya mereka menolak.

Dari luar Yeni, Sang Ah dan Ga Eul bisa mendengar keributan dari ruang konser. Ga Eul mendapat telfon dan menyuruh Ye Ni dan Sang Ah masuk duluan. Manager memanggil Ye Ni, Sang Ah menyuruh Ye Ni masuk duluan.

 
Ye Ni masuk kedalam, Di dalam masih ribut gara-gara fans tidak terima kalau Ah Shin memiliki kekasih. Joo Ria da diantara para fans, ia berteriak (gak tau apa katanya), sehingga semua perhatian menuju padanya “bagaimana kau bisa melakukan ini padaku?” tanya Joo Ri.

Kemudian Joo Ri mengarahkan pistol kea rah Ah Shih, semua fans berteriak. Ye Ni ketakutan, Ah Shin juga, para bodyguard mencoba mendekati Joo Ri. Joo Ri mengancam semua agar tak ada satupun yang mendekatinya.

 
Sang Ah yang masuk belakangan syok melihat Joo Ri akan menembak Ah Shin. Pokoknya intinya Joo Ri itu dia gak terima Ah Shin punya kekasih karena ia cinta banget sama Ah Shin, mungkin dipikirannya lebih baik AH Shin mati agar tak ada yang bisa memiliki Ah Shin.


 
Sang Ah berpikir keras bagaimana bisa menyelamatkan Ah Shin. Ia bingung harus bagaimana.. akhirnya “ANDWEEEEE!!!!”
Sang Ah berlari dan melompat kea rah Ah Shin, dan saat pistol meletus, sepertinya mengenai Sang Ah. Sang Ah pingsan di atas panggung, Ye Ni dan GaEul naik panggung untuk mencoba menyadarkan Sang Ah tapi Sang Ah sempat membuka matanya sebentar kemudian menutupnya kembali.

Kemudian berita mengenai Joo Ri menjadi trending topic (Joo Ri ditangkap polisi) dan terungkap bahwa Joo Ri lah yang Saseng fansnya Ah Shin. Di rumah Joo Ri ditemukan banyak sekali foto Ah Shin. Dan sepertinya Joo Ri juga sengaja mendekati Sang Ah agar bisa mendekati Ah Shin.

 Sepertinya Ah Shin akan menjalani Wajib Militer dan Ye Ni berjanji akan menunggunya. Ye Ni memberikan pelukan untuk mengantar Ah Shin.
 
Dan Sang Ah menerima Ga Eul sebagai kekasihnya..

~TAMAT~

3 komentar

Menarik,,lucu,,terlalu pendek bahkan,,hiks,,,and no kisseu! Wowww,,,hehehhe,,,but thanks anyway,,,its really2 funny!

Tolong tuliskan komentar ya.. biar lebih semangat ngrecapnya... ^^

Untuk mengetahui postingan terbaru bisa follow akun twitter @Diana_Recap
EmoticonEmoticon