Friday, November 6, 2015

[Sinopsis] Jumping Girl Episode 10



Saat mereka bertatapan. Detak jangtung mereka bertambah kencang. Ye Ni mengijinkan Ah Sin untuk tidur di kamarnya tepatnya di kasurnya. Ye Ni memilih untuk tidur di sofa walaupun tak nyaman.




Sang Ah membawa Ga Eul ke tempat biasa mereka nongkrong. Sang Ah menutup mata Ga Eul, setelah membuka mata dan ternyata taka da yang berubah dari tempat itu ia jadi kecewa.



Ga Eul duduk, ia memandang Sang Ah, “apa?” tanyanya. Sang Ah kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Ga Eul. Tak lupa Sang Ah pun memberikan kotak hasiah. Ga Eul membukanya dan isinya kupon, dimana Sang Ah bersedia menemani atau melakukan apapun yang Ga Eul mau.



Sang Ah minta maaf karena hanya memberi hadiah tiket-tiket itu pada Ga Eul. Tapi bagi Ga Eul itu adalah hadiah terbaik.



Ye Ni dan Ah Shin minum kopi bareng. Ya Ni mengatakan kalau manager AH Shin sudah mengurus semua jadwal Ah Shin dan mereka mengatakan pada pers kalau AH Shin sedang diluar kota untuk beberapa hari.

“Jadi, aku tak bisa melangkah keluar dari rumah ini?” protesnya.

Sang Ah membenarkan, ia akan mencari pengawal baru dan system pengamanan baru untuk rumah Ah Shin, paling seminggu juga sudah beres, dan selama menunggu, Ah Shin harus tetap tinggal di rumah Ye Ni.

Ye Ni batuk-batuk karena semalam tidur di ruang tamu yang dingin. Ah Shin memaksanya untuk tidur di kamar malam ini. Ia akan tidur di Kasur dan Sang Ah bisa tidur di lantai. Ye Ni mengatakan kalau hal itu tak masuk akal, bagaimana mereka bisa tidur dalam satu kamar?

“apa kau menyukaiku?” tanya Ah Shin.



Ye Ni langsung menyemburkan kopi yang baru diminumnya ke muka Ah Shin. Ye Ni cepat-cepat minta maaf. Ah Shin menjelaskan kalau Ye Ni adalah pengawalnya dan tak aneh kalau mereka harus berada dalam satu kamar.



Ga Eul memainkan gitarnya, ia sempat berhenti dan memandang kupon pemberian Sang Ah, namun ia melanjutkan memtik gitarnya.



malam ini Ye Ni tidur sekamar dengan Ah Shin. Ah Shin gelisah dan tak bisa tidur, ia memandangi Ye Ni yang tertidur pulas bahkan sampai mendengkur.



Ah Shin bertanya-tanya kenapa Ye Ni bisa tidur pulas, ia kemudian tengkurap agar puas memandang Ye Ni juga menyibak rambut Ye Ni yang menutupi dahi. Diam-diam ia tersenyum.



Bos Sang Ah membantalkan pekerjaan yang sebelumnya ia janjikan pada Sang Ah setelah mengetahui siapa Sang Ah sebenarnya. Walaupun sedih tapi Sang Ah juga tidak bisa berbuat apa-apa.

Ia merenung di taman, seorang wanita mengahmpirinya. Ia mengatakan tidak aja jaminan jika Sang Ah terus bersembunyi maka ‘gadis pelompat’ akan terlupakan begitu saja. Ia bertanya apa yang akan dilakukan Sang Ah sekarang? Sang Ah menjawab kalau wanita itu salah orang. Lalu beranjak pergi.

“mulai sekarang… seharusnya tak ada tempat untuk bersembunyi lagi.” kata wanita itu.

Sang Ah hanya berdiri membelakangi wanita itu, ia bertanya, tak bisakah ia bersembunyi? Kenapa sangat sulit untuk menjahui situasi yang tak bisa kau menangkan? Sang Ah mulai menangis, ia harus hidup, ia ingin hidup.



Wanita itu memegang tangan Sang Ah. Ia menyarankan, Sang Ah harus menemukan tempat untuk mengeluarkan suaranya. Ia menawari Sang Ah bekerja padanya.



Wanita itu membawa Sang Ah ke toko baju, ia memilihkan baju untuk Sang Ah. Sang Ah bertanya, ia akan dipekerjakan sebagai apa.

“pekerjaan untuk mengembalikan dunia yang berliku-liku” jawab wanita itu.

Wanita itu mengaku kalau ia adalah penyihir yang dikenal “Bus Pick Woman”

2 komentar

Ga kerasa udah 1 ke 10 bacaaaaanyaaaaaaaaaaa! Lucu,,,seger,,ringan,, meghibur,,alurnya cepet,,gasadar cpet bgt tbawa,,,gapernah baca sinopsis secepet dan semenyenangkan ini,,,,penasaraaaaann!

Lanjut eon ditunggu epsd selanjutnya yah...gomawo

Tolong tuliskan komentar ya.. biar lebih semangat ngrecapnya... ^^

Untuk mengetahui postingan terbaru bisa follow akun twitter @Diana_Recap
EmoticonEmoticon