Saturday, May 30, 2015

[Sinopsis] Jumping Girl Episode 6



Hari ini adalah hari pertama kerja Ye Ni menjai pengawal pribadi Ah Shin. Ye Ni menjelaskan dari luar (Ah Shin baru selesai mandi), kalau dia akan menjadi pengawal pribadi Ah Shin karena penggemar yang nekat (Sasaeng) semakin menggila. Ah Shin berkata dengan suara kenang kalau ia tak bisa mendengar penjelasan Ye Ni.

“Hasil dari penelusuran di rumah ini menunjukkan bahwa tidak ada penyadapan atau kamera tersembunyi…” Ye Ni melanjutkan penjelasannya kali ini suaranya agak keras.




Ah Shin masih belum bisa mendengar Ye Ni, ia menyuruh Ye Ni mendekat padanya baru bicara.

Ye Ni berdiri di gawang pintu menghadap ke dalam dan mengulangi kata-katanya tadi. ah Shin masih belum juga bisa mendengar Ye Ni,

“Aku tak bisa mendengarnya, datang kesini dan bicaralah padaku.”

Ye Ni menurut, ia maju beberapa langkah mendekat. Ye Ni menjelaskan kalau kedepannya mereka harus memeriksa semua hadiah dari para fans dan sponsor terlebih dahulu.

Ah Shin tiba-tiba berbalik dan mendekatkan wajahnya ke wajah Ye Ni, ia mengamati wajah Ye Ni lekat-lekat. Ye Ni berusaha tak menatap mata Ah Shin, ia jadi gugup sendiri. ah Shin puas kemudian ia berbaring di ranjang. Dan Ye Ni dapat bernafas lega plus kesal.


Ye Ni mengikuti Ah Shin keluar, ia kembali menjelaskan prosedur pengamanan, kali ini tim keamanan akan menjega pintu masuk keamanan sebaik mungkin.

“Belum lama sejak kita merubah itu.” kementar Ah Shin tanpa menatap Ye Ni, ia sibuk dengan ponselnya.

Ye Ni menjelaskan, jika ada sasaeng yang masih nekat, pintu yang terkunci tak akan sulit dibuka, ada orang yang tahu bagaimana untuk mendengarkan suara dari kunci passcode dan memecahkan passcode-nya.


“Hal seperti itu, tak usah kau laporkan padaku, lakukan saja apa yang cocok denganmu.” Jawab Ah Shin, lalu ia bangun untuk mengambil baju.


Ye Ni mengerti. Ah Shin menambahkan kalau ia yang meminta pengawal pribadi, artinya ia akan mempercayakan semuanya pada pengawalnya. “Ye Ni-ssi” panggil Ah Shin.

Mungkin bagi Ye Ni panggilan itu terlalu akrab ia meminta Ah Shin memanggilnya dengan “Ketua Tim Lee”. Ah Shin sepertinya keberatan.

Ah Shin membawa 2 kemeja, ia meminta ye Ni memilihnya. Ye Ni menjelaskan kalau itu bukan tugasnya melainkan tugas stylish. Tapi Ah Shin bertanya tentang selera Ye Ni.


Ah Shin kembali mendekat pada Ye Ni, “Tapi Ye Ni-ssi, sepertinya kau tak memakai pasrfum”, ujarnya.


Ye Ni mengerti. Ah Shin menambahkan kalau ia yang meminta pengawal pribadi, artinya ia akan mempercayakan semuanya pada pengawalnya. “Ye Ni-ssi” panggil Ah Shin.

Mungkin bagi Ye Ni panggilan itu terlalu akrab ia meminta Ah Shin memanggilnya dengan “Ketua Tim Lee”. Ah Shin sepertinya keberatan.

Ah Shin membawa 2 kemeja, ia meminta ye Ni memilihnya. Ye Ni menjelaskan kalau itu bukan tugasnya melainkan tugas stylish. Tapi Ah Shin bertanya tentang selera Ye Ni.


Ah Shin kembali mendekat pada Ye Ni, “Tapi Ye Ni-ssi, sepertinya kau tak memakai pasrfum”, ujarnya.


Ah Shin ber-make up. Make Up artistnya bagian wajah meemuji kulitnya yang seperti seni, bagian rambut memuji rambutnya yang alami. Stylistnya memuji kakinya yang panjang. Ah Shin tak tertarik dengan pujian mereka semua ia ingin mereka segera menyekesaikan tugas mereka.


“Ya, ya Pangeran” jawab ketiganya bersamaan.


Stylish Ah Shin menanyai Yae Ni, apa ia akan berada 24 jam didekat Ah Shin. Ye Ni menjawab kalau ia ahanya akan menjadi pengawal pada siang hari dan aka nada pengawal lain di malam hari.


“ Apa? Jika kau pengawal pribadi, bukankah kau harus ada didekatku selama 24 jam?” Ah Shin Protes.

Ye Ni menjelaskan kalau tak masalah jika ia pria. Walaupun Ye Ni hanya seorang peramal tapi tetap saja ia ini wanita yang harus berhadapan dengan banyak fans. “walaupun saya tidak tahu kenapa anda memilih saya.”

Ah Shin beralasan kalau Ye Ni lah yang paling terlatih. Dan juga Ye Ni adalah penyebab kericuhan ini dan sekarang saat ia mencari di Internet namanya masih disebut-sebut.


Ye Ni juga melihat berita di internet.


Sang Ah datang ke sekolah Ga Eul.


Kilas balik..


Permintaan Ga Eul pada Ga Eul adalah untuk menjadi pengganti guru pembimbing disekolahnya karena guru yang biasa tidak bisa hadir.

“Apakah aku punya kemampuan hal seperti itu didepan anak-anak?” Sang Ah ragu.

 Ga Eul menyemangatinya. Ga Eul memberi contaoh, Sang Ah hanya perlu menceritakan apa yang ia sesali saat masa TK dan apa yang ia ingin ulangi saat SD.


Menurut Sang Kalau Hal seperti itu Ga Eul bisa melakukan sendiri. ga Eul menjelaskan kalau guru mereka bisa mengatakan itu maka itu tidak bisa disebut pelajaran special. Setelah Ga Eulmengatakan kalau ada gajinya, Sang Ah baru mau.


Kembali ke masa kini. Sang Ah mendapat sms dari Ye Ni yang menyuruhnya untuk jangan meninggalkan rumah dan jangan melihat berita di internet. Ia akan menghubungi Sang Ah nanti. Di SMS seperti itu sang Ah tambah penasaran, ia melihat berita di Internet dan terkejut.


Ga Eul sedang mengajar, ia penasaran kenapa Sang Ah belum datang. Tak sengaja ia melihat keluar jendela, diluar Sang Ah yang sudah masuk gerbang sekolah kembali keluar dengan berlari, karena khawatir Ga Eul mencoba menghubungi Sang Ah namun ponselnya tak aktif.


Breaking News : Pada jam 1 siang hari ini, sesuatu yang besar terjadi pada fansigning sebuah girl group. Kita bisa melihat kegembiraan dari para fans pria muda. Fans ini mendekati member yag sedang memberikan tanda tangan, memegang lehernya lalu mencoba menciumnya. Tapi untungnya lemah dan pria itu langsung diseret leh security keluar. Fansigning lalu dihentikan, dan member girl group tersebut nampak sangat shock. Perusahaan mereka mengatakan bahwa semua jadwal mereka akan dibatalkan dan promosi mereka akan dihentikan. 


Dilain pihak saat sedang terselenggaranya konser bintang Hallyu Seo Ah Shin, ada sebuah Insiden mengenai gangguan ekstrim dari salah seorang fans. Saat ini banyak sekali sasaeng yang sangat ekstrem dan selalu menguntit dan berlaku seperti fans biasa keselamatan dari idola yang tidak menaruh curiga dan tidak terlindungi menjadi sebuah masalah. 


Sang Ah melihat semua itu, berita belum selesai namun ia tak sanggup lagi mendengarnya dan memilih untuk mematika laptopnya. Sang Ah mendapat sms ejekan dan hinaan dari fans Ah Shin dan artis-artis lain, mereka menyalahkan Sang Ah atas semua kejadian yang terjadi pada artis-artis lain.


Sang Ah menangis kera-keras, ia menutupi tubuhnya dengan selimut. Tiba-tiba ada orang yang membunyikan bel pintunya. Sang Ah takut, ia memegang selimutnya erat-erat. apa lagi tadi ada SMSdari fans, kalau ia tahu dimana Sang Ah tinggal.


>>>>>BERSAMBUNG KE EPISODE 7<<<<<

6 komentar

Episode selanjutnya cepat - cepat ya ^___^

Kalo itu tergantung subtitlenya, kalo cepat keluar Insyaallah langsung tak tulis episode selanjutnya..

SEmangaattt utk eps selanjutnya!!! Seru ya kasian juga luna ;;;

wah makin seru aj...d tunggu lanjutannya
gomawo eunni

Subtitlenya lambat ya???

Ak seneng drama ini krn beda.... Sayang e kok ga lancar

ditunggu yah sinopsis episode selanjutnya

semangat,yah makassih :)

Tolong tuliskan komentar ya.. biar lebih semangat ngrecapnya... ^^

Untuk mengetahui postingan terbaru bisa follow akun twitter @Diana_Recap
EmoticonEmoticon