Sunday, May 24, 2015

[Sinopsis] Jumping Girl Episode 2



Wajah Sang Ah langsung terkenal akibat kecerobohannya ini karena ia kejadian di konser itu menjadi berita hits di internet dan TV. Dan sekarang julukannya adalah “Gadisl Lompat Perusak”.


Setelah hari itu, aku diberi julukan ‘Gadis Lompat Perusak’ dan mulai diburu oleh orang-orang. Tapi dibandingkan dengan menjadi musuh seluruh negeri, itu bukanlah apa-apa.” Narasi Sang Ah.


Sang Ah mendatangi rumah manager Ah Shin. Dan Sang manager bersikap kasar pada Sang Ah. Sang Ah memohon agar manager mau menjelaskan pada media kalau ia bukanlah fans yang kelewat terobsesi tapi hanya seorang pengawal  keamanan yang melakukan kesalahan.

Manager tak bersedia karena jika mereka mengulas tentang Sang Ah maka dikira ada hubungan antara Sang Ah dan Ah Shin dan hal itu malah akan menyebabkan kekacauan yang lebih besar.


Sang Ah menjelaskan kalau sekarang ini ia bahkan tidak bisa hidup normal. Lalu manager bertanya, apa yang sang Ah harapkan darinya sampai datang kerumahnya. Sang AH sampai berluttut. Tapi manager tak tergugah hatinya, ia malah masuk ke dalam dan menyuruh Sang Ah pergi.

“Idola seluruh negeri?! Oppa negeri ini?! Aku juga warga Negara disini!” Sang Ah berteriak marah.

Sang Ah menendang pintu gerbang rumah itu dan malah ia yang terpeleset dan jatuh.


meskipun aku telah menemukan Seo Ah Shindan memohon padanya untuk mengklarifikasi kalau aku bukanlah seorang fans yang terobsesi padanyatapi seorang pengawal keamanan yang melakukan keslahan”


Ah Shin menyibak tirai dan melihat keluar.

 “tapi dia memilih fanclubnya dan memilih untuk tidak bertemu denganku.”

Sang Ah pulang dengan menggunakan penutup kepala untuk menyamar.


tapi aku bukan Nam Sang Ah yang menyerah begitu saja.”


Sang Ah menunggu manager Ah Shin di depan gedung agensi. Kali ini Sang Ah bukan lagi berlutut tapi memeluk kaki manager  sambil memohon untuk membantunya, namun lagi-lagi manager mengabaikannya.


Kejadian itu kembali masuk berita, judulnya “Bukti Fans yang terobsesi, Idola nasional sedang terancam.”


Hari berikutnya Sang Ah kembali melakukan hal yang sama.


Meskipun aku telah pergi ke Seo Ah Shin untuk menyelesaikan kesalahpahaman, para fans yang masih membara tetap mempercayaiku sebagai penyihir perusak.”


Para fans melempari Sang Ah dengan telur dan tepung.

Dan mengancam akan membunuhku hidup-hidup.”


Hal itu kembali masuk berita, judulnya “dimana tepung dan telur akan melompat”


Masalah belum berhenti, Sang Ah dipecat dari pekerjaannya karena kepala departemennya merasa terganggu atas banyaknya telfon gak jelas yang belakangan ini mereka terima karena Sang Ah. Sang Ah tak rela kalau ia harus dipecat karena alsan ini bukan karena hasil kerjanya yang tidak bagus tapi ia tak bisa apa-apa.

karir suksesnya Nam Sang Ah, karena kesalahan kecil yang dia buat karena membantu temannya.jatuh dan menjadi ‘Gadil Lompat’ yang telah ditinggalkan oleh dunia ini.”


Sang Ah membawa barang-barangnya pulang. Kesialan kembali menimpanya. Kardusnya bocor dan semua barang-barangnya jatuh. Sang AH hanya bisa menangis meratapi nasibnya ini.


Sang Ah kembali ke rumahnya yang nyaman.


setelah itu, meskipun aku mengirimkan resume-ku ke beberapa tempat. Tak ada perusahaan yang mau menerima ‘Gadis Lompat Perusak’ “


Ye Ni membantu Sang Ah untuk bicara pada Ah Shin. Ye Ni ingin Ah Shin menjelaskn pada media kalau temannya tak sengaja melakukan hal itu. ah Shin sedang asyik maen game. Ia membisiki jawaban pada managernya lalu sang manager menyampaikannya pada Ye Ni.

Manager menyampaikan, Ah Shin mengatakan kalau itu tak mungkin. Ye Ni menjelaskan kalau karena kejadian itu Sang Ah dikeluarkan dari perusahannya. Dan ini situasi yang menyulitkan.


Ah Shin kembali membisiki managernya. Manager menyampaikan, “kami sudah memberitahu temanu. Jadi berhentilah membawa-bawa masalah ini.”


Ye Ni kesal karena Ah Shin yang taka mu bicara sendiri, “Jika kau punya sesuatu untuk sikatakan, kau harusnya melihatku dan mengatakannya sendiri.” tegas Ye Ni.


Manager mewakili Ah Shin, ia mengatakan kalau Ah Shin akan menggelar konser di luar negeri bulan depan dan pita suara Ah Shin sedang melemah. Ah Shin pura-pura batuk.


“Lihatlah itu. dia melakukan  ini untuk melindungi pita suaranya.” Ujar meneger.


Ye Ni mendesah kesal. Tiba-tiba ada sesuatu yang mendekat pada Ah Shi. “KECOA!!! KECOA!” teriak Ah Shin.  ia langsung berdiri dan menyuruh managernya untuk mengankap kecoa itu.


Ye Ni bergerak, ia mengankat sandalnya dan menggunakannya untuk menangkap kecoa. Ah Shin melihat wajah Ye Ni bersinar saat menatapnya. 



>>>>>BERSAMBUNG KE EPISODE 3<<<<<



1 komentar so far

Poor utk sang ah tp lucu sm cara sang ah mohn2 sm manager ah shin aq gk ngert sm karaktr ah shin gk da baik2 nya

Tolong tuliskan komentar ya.. biar lebih semangat ngrecapnya... ^^

Untuk mengetahui postingan terbaru bisa follow akun twitter @Diana_Recap
EmoticonEmoticon