Sunday, May 24, 2015

[Sinopsis] Jumping Girl Episode 1


Pengenanlan karakter :

F(x) Luna sebagai Nam Sang Ah : Seorang gadis biasa yang menjadi korban dari perburuan masyarakat karena kesalahan yang tak disengajanya. Memiliki sahabat berbama Ga Eul dan ye Ni.

Block B  U-Kwon sebagai han Ga Eul : seorang guru SD yang berteman dengan Sang Ah dan Ye Ni

Block B B-Bomb sebagai Seo Ah Shin : Bintang idola yang menyembunyikan sisi rentannya dari public.

Secret Jung Ha Na sebagai Lee Ye Ni : pengawal pribadi Seo Ah Shin dan sahabat Sang Ah.

Park Ha Sung 

Jumping Girl Episode 1 : Kejadian yang tak disangka


Disiang bolong yang cerah Sang Ah berjalan dengan menggunakan jas hujan, ia berusaha menyembunyikan wajahnya. Semua orang melihat aneh ke arahnya.

dengan kesalahan kecil saja kita bisa diserang di dunia cyber. Dan dikehidupan nyata, kita bisa diburu oleh orang dengan kejamnya. Orang menyebut kita ‘penyihir’” narasi Sang Ah.


Sepasang kekasih mengenalnye sebagai gadis lompat perusak.  Hal itu menarik perhatian semua orang. Mereka kemudian beramai-ramai mengerumuni Sang Ah dan mengambil fotonya. Sang Ah memohon agar mereka tak mengambil fotonya tapi semuanya tak mengindahkan permintaan Sang Ah. 


Tak ada pilihan lain, Sang Ah melarikan diri.


Sang Ah terkejut melihat foto Seo Ah Shin didepan kafe. Dalam pandangannya itu adalah Ah Shin yang asli.


“Aku tak bisa melupakan gadis sepertimu selamanya.” Kata Ah Shin.


Ah Shin akan menyerang Sang Ah tapi sebenarnya foto Ah Shin lah yang menimpa Sang Ah karena tertiup angin. Sang Ah memukuli foto Ah Shin itu dan berteriak menyuruh Ah Shin jangan mendekat.


Seorang wanita menemuinya. “Apa kau merasa baikan setelah melakukan hal itu?” tanya wanita itu.

Sang Ah balik bertanya siapa wanita itu. wanita itu tak memberitahu namanya ia mengatakan kalau ia tahu banya tentang Sang Ah.lalu ia bertanya apa yang akan dilakukan Sang Ah sekarang.


“tentang apa?” Sang Ah tak mengerti.


Sang Ah masuk ke dalam kafe. Ia masih menyembunyikan mukanya dari pelayan kafe. Sang Ah meminum pesanannya. Ia menghembuskan nafas berat. Ia teringat kata-kata wanita tadi.


apa kau akan menghabiskan sisa hidupmu sengan menyedihkan seperti itu?”


Sang Ah membatin. Bagaimana bisa hidupnya menjadi seperti ini. Ia kemudian manatap poster Ah Shin yang tertempel di dinding kafe dengan mata menyala.


“Seo. Ah. Shin. Berandalan keji itu yang mengubah hidupku seperti ini. Kau berandalan keji, setan dunia. Kau berandalan keji yang tak punya perasaan, bagaimana kau bisa melakukan ini padaku?” Maki Sang Ah.


Lalu sang Ah menjelaskan kalau Ah Shin sudah berbajat sejak dilahirkan. Ah Shin didaulat sebagai “Bayi Nasional” setelah membintangi CF Star.


Setelah itu, Ah Shin masih terkenal pada usia 10 tahun sebafgai “Adik Nasional”


Ah Shin masih belum cukup menjadi “kepingan biru” di industry hiburan. Meskipun Ah Shin menjadi penyanyi hanya sebagai pekerjaan sampingan namun hal itu malah membewanya menuju kesuksesan besar.  Ah Shin mendapatkan kejayaan sebagai Hallyu Star dan menjadi terkenal sebagai “Buatan Korea” bintang yang instan. 


Tapi hidup Sang Ah berakhir dalam satu Hari. Sang Ah meninju poster Ah Shin yang ada di meja. Ia menyalahkan Ah Shin dan mengatainya sebagai berandalan keji. Ia lalu meremas poster itu.


Sang Ah keceplosan, ia bicara sangat keras membuat semua pengunjung kafe melihat kearahnya. Sang Ah kemudian  berhenti bicara dan menutupi mukanya.


1 Bulan Lalu.


Sang Ah memmbantu Ye Ni sebagai staff keamanan di konser Ah Shin. Ye Ni berpesan pada Sang Ah supaya berhati-hati, jangan sampai mati karena fans bukanlan candaan.

“Hanyasatu orang yang bisa selamat sampai akhir” lanjut Ye Ni.

Sang Ah mengerti.


meskipun sambil membantu temanku Ye Ni yang bekerja di tim keamanan, saat aku bekerja sampingan sebagai staff konser. Aku tak tahu siapa bintang utama dari konser itu.”


Ah Shin melakukan make up sebelum tampil.


tapi.. aku tak terlalu menyadarinya”


Semua Fans menyambut riuh saat Ah Shin naik panggung tak sedikit dari mereka yang meneteskan air mata.


Konser pun berjalan dengan semestinya. Ah Shin membawakan beberapa lagu, ia bernyanyi solo. Sayang tak diperdengarkan suara Ah Shin saat bernyanyi hanya suara music dan teriakan para penonton yang terdengar.



 Sang Ah ikut menikmati konser. Samapi ia tak sengaja melihat ke atas, ada orang yang akan membidik Ah Shin dengan senapan panjang. Sang Ah terkejut.

Waktu itu, saat pikiranku menjadi tak karua. Aku tak bisa memikirkan apapun.”

“Itu bukanlah apa-apa tapi pikiran untuk menyelamatkan pria itu dari tangan teroris.”


Sang Ah berlari menju panggung san melompat kearah Ah Shin. 


Ye Ni terkejut melihatnya begitu juga Ah Shin. 


Saat peluru di letuskan Sang Ah mendarat diatas Ah Shin yang terbaring di panggung.


 “Oh My God… itu bukan peluru asli. Itu adalah peluru konfeti yang digunakan oleh staff konser”


Semua penonton marah-marah.


dimana ini… dan… siapa aku…”


>>>>>BERSAMBUNG KE EPISODE 2<<<<<

1 komentar so far

Wah kesalhn kecil tp berdampak besar emang sang ah aja yg terlalu berpikrn burk wkwk lucu^^ ma kasih udh bikn sinopsis nya ' krn luna biasku happy bgt bacanya

Tolong tuliskan komentar ya.. biar lebih semangat ngrecapnya... ^^

Untuk mengetahui postingan terbaru bisa follow akun twitter @Diana_Recap
EmoticonEmoticon